Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ragam Fitur Aplikasi Muslim Pro Premium

Aplikasi Muslim Pro

Perbedaan Aplikasi Muslim Pro Berbayar dan Gratis 

Muslim Pro merupakan aplikasi smartphone dengan ragam fitur islami yang cukup populer di playstore, aplikasi muslimpro sudah didownload lebih dari 50 Juta pengguna. Beberapa fitur utamanya seperti, pengingat waktu solat, doa dan ayat harian. 

tampilan antar muka aplikasi muslim pro

Aplikasi muslim pro dapat didownload secara gratis, walaupun aplikasi ini diberikan secara gratis tetapi ada beberapa fitur pada aplikasi yang hanya bisa digunakan oleh member berbayar (premium).

Kita akan membahas beberapa perbedaan antara muslimpro gratis dan premium.

1. Iklan Barner dan Popup

Hampir semua aplikasi gratis menampilkan popup iklan di dalam aplikasinya begitupula dengan aplikasi muslim pro. Semua banner dan popup iklan dalam aplikasi bisa dihilangkan dengan cara menggunakan versi berbayar. 

2. Pilihan suara azan

Suara azan digunakan sebagai pengingat / alarm pada saat tiba waktu solat. Pada muslim pro gratis hanya ada 2 pilihan irama azan, pada muslim pro premium ada banyak pilihan irama azan.

3. Resitasi Audio Al Quran

Aplikasi Muslim Pro menyediakan menu membaca Al Quran beserta audionya. Pada versi gratis hanya ada satu irama qari sedangkan pada versi berbayar ada banyak pilihan qari yang tersedia.

4. Mengatur Tampilan Halaman Utama (Kartu hari ini)

Kartu hari ini adalah ragam form informasi yang tampil pada halaman awal aplikasi, form informasi ini berupa doa dan ayat harian, inspirasi, dan informasi islami lainnya. Pada versi berbayar kita bisa memilih informasi apa saja yang ingin tampil dihalaman awal, pada versi gratis fitur ini tidak ada. 

5. Pilihan Tema Kompas

Kompas pada Muslim pro digunakan untuk mencari arah kiblat. Pada aplikasi berbayar tersedia ragam pilihan tema kompas sedangkan pada muslim pro gratis hanya tersedia dua pilihan tema.

6. Pilihan Tema Tasbih

Pada aplikasi muslim pro terdapat menu tasbih virtual dengan ragam pilihan tema. walaupun fitur ini tidak begitu dicari oleh user tapi penulis mengapresiasi terhadap kreatifitas muslim pro. Tasbih virtual memiliki ragam varian tema dengan warna-warna yang unik, tema ini hanya bisa dibuka oleh user berbayar (premium). 

7. Tema Al Qur'an 

Aplikasi Muslim Pro menyediakan menu Al Quran visual, fitur ini bisa diakses oleh semua user namun hanya user premium yang bisa mengatur ragam tema yang tersedia untuk mengganti tampilannya. 

Lihat Video Komparasi MuslimPro premium dan MuslimPro gratis : 

Cara Berlangganan Muslim Pro Premium

Kita telah membahas perbedaan Muslim Pro Premium dan Gratis, selanjutnya kita akan berlangganan Muslim Pro Premium dengan mengikuti langkah-kangkah dibawah ini: 

Berlanggaan user premium dapat dilakukan melalui google playstore.

Baca: CARA TOPUP SALDO PLAYSTORE

Baiklah, langsung saja kita mulai tutorialnya:

1. Buka aplikasi Muslim Pro.

2. Pilih Icon gembok pada pojok kanan atas untuk masuk pada halaman pembelian.

3. Pada halaman pembelian, Pilih masa berlangganan "perbulan, pertahun, atau sekali beli".

5. Pilih "Berlangganan Sekarang" 

5.1  Jika belum Daftar Akun, ikuti note dibawah ini! Jika sudah lanjut ke nomor 6

NOTE :
Pilih daftar akun untuk membuat akun pada aplikasi muslim pro. Anda bisa membuat akun menggunakan gmail, facebook, atau nomor ponsel. Akun ini berfungsi jika suatu saat anda harus mengganti perangkat. Dengan menggunakan akun yang sama, semua fitur premium bisa dipindahkan kapan saja. 

6. Selanjutnya akan muncul form transaksi dengan detail jenis pembelian, harga, ketentuan, dan lainnya. 

7. Pilih "Berlangganan" dan masukkan sandi akun yang telah didaftar.

8. Pilih "Verifikasi".

9. Pada menu Autentikasi Pembelian Pilih "Ya"-  Selesai !

Pada tahap ini kamu telah berhasil berlangganan Muslim Pro Premium.

Berikut video tutorial langkah-langkah berlangganan Muslim Pro Premium :


Posting Komentar untuk "Ragam Fitur Aplikasi Muslim Pro Premium"