Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuota Murah Telkomsel

Kartu sim telkomsel
Gambar dari Stus Telkomsel.com

Promo Kuota Murah Telkomsel 

Telkomsel menawarkan berbagai Promo Paket Internet dan Telpon Murah dengan harga murah. Promo yang diberikan oleh Provider Telkomsel biasanya dibagi berdasarkan beberapa kategori seperti dibawah ini :

Promo Paket Murah Telkomsel Berdasarkan Lokasi

Paket promo dalam kategori ini hanya bisa diaktifkan oleh pelanggan yang berada pada lokasi promosi paket tersebut. Kuota paket jenis ini dibatasi area jangkauannya dalam wilayah tertentu, Kuota jenis ini biasa disebut dengan Kuota Lokal.

Promo Paket Murah Telkomsel Berdasarkan Produk Sim

Telkomsel memiliki 4 jenis kartu sim yang masing-masing mempunyai segmen pasar tertentu. Kartu As yang mengincar segmen pasar menengah kebawah. Kartu Loop yang mengincar segmen anak-anak muda. Kartu Simpati dengan segmen pasar yang lebih luas dan menjangkau kalangan dewasa. Kartu Halo dengan segmen pasar karyawan, dan pekerja profesional.

Dari berbagai jenis produk telkomsel masing-masing kartu menawarkan promosi yang berbeda-beda dan hanya bisa diaktifkan oleh pengguna kartu tersebut. Jadi, Promo di kartu AS tidak bisa diaktifkan di kartu Simpati, Loop, atau kartu Halo dan begitu pula sebaliknya.

Promo Paket Murah Telkomsel Berdasarkan Nomor HP

Paket promo jenis ini diberikan khusus kepada nomor pelanggan tertentu. Nomor pelanggan yang terpilih dalam promo ini ditentukan langsung oleh pihak telkomsel. Pelanggan yang tidak terpilih tidak bisa mengaktifkan promo ini meskipun menggunakan jenis sim card yang sama. 

Kode Dial Kuota Murah Telkomsel (Update Terbaru)

Banyak kode dial paket interenet murah telkomsel yang beredar di situs-situs internet. Hal Ini terjadi karena banyaknya jenis promo yang ditawarkan telkomsel untuk masing-masing kartu seperti yang sudah saya jelaskan diatas.

Kode dial yang dibagikan pada situs-situs internet sifatnya untung-untungan, Anda harus mencobanya satu-persatu dari deretan kode yang telah dibagikan. Bisa berhasil - Bisa tidak!

Berikut beberapa daftar kode dial yang saya kumpulkan dari beberapa situs internetl, diantaranya :
*363*841#
*363*13#
*363*369#
*363*822#
*363*679#
Penulis tidak bisa berkomentar banyak tentang kode ini, Karena Beberapa kode menampilkan pesan tidak bisa diakses pada nomor yang digunakan. Menurut penulis, kode-kode diatas hanya bisa diakses pada lokasi tertentu. 

Kode yang expired biasanya akan memunculkan notivikasi error yang bertuliskan :
"masalah sambungan / atau kode MMI tidak valid"
Selama tidak muncul pesan seperti diatas artinya, kode MMI/kode dial masih bisa digunakan, Kalau tidak bisa juga artinya, Kode dial tersebut dikhususkan untuk lokasi atau nomor pelanggan tertentu.

Memang diperlukan usaha lebih untuk mendapatkan harga dibawah pasaran!😉

Selain itu, Anda bisa mendownload aplikasi My telkomsel untuk mendapatkan promo-promo terbaru.  Beberapa jenis promo tertentu hanya bisa diakses dan dibeli melalui aplikasi my telkomsel.

Paket Combo Sakti Telkomsel

Paket Combo Sakti sangat dicari dikalangan anak muda, Harganya jauh lebih murah jika dibandingkan dengan paket internet biasanya. Combo sakti ini hanya bisa diaktifkan pada nomor HP tertentu. 

Kartu perdana yang bisa mengaktifkan paket ini bisa dijual dengan harga yang lebih tinggi. Anda bisa membeli kartu sakti di berbagai situs jual - beli online. Ada beragam jenis Paket Combo Sakti yang ditawarkan, diantaranya :
- Kuota   3GB + Telpon 150 Menit + 400 SMS ( aktif 30 hari ) 
- Kuota 15GB + Telpon 300 Menit + 400 SMS ( aktif 30 hari ) 
- Harga Paket mulai dari 25 Ribuan

Promo Paket 4G Ceria Telkomsel (Update terbaru 2022)

Paket 4G Ceria Telkomsel

Paket 4G Ceria menawarkan kuota 20 GB dengan harga 6.000 Rupiah, yang aktif selama 7 hari, dengan pembagian Kuota 17GB untuk jaringan 4G dan Kuota 3GB di semua jaringan. Ditambah Bonus Telpon 30 Menit ke sesama nomor Telkomsel. 

Jika nomor Anda terpilih, Paket 4 Ceria dapat beli melalui aplikasi My Telkomsel. 

Promo Paket Unlimited Telkomsel (Update Terbaru)

Kabarnya Paket Unlimited hanya berlaku bagi pelanggan yang terpilih. Paket combo sakti unlimited dapat dibeli melalui aplikasi My Telkomsel atau dial ke *363#.

Kuota unlimited bisa digunakan untuk mengakses aplikasi media sosial Seperti, Whatsapp, Line, MusicMax, GamesMax, MaxStream, Facebook, Instagram, Youtube, dan TikTok.

Cara Membeli Paket Telkomsel

Hubungi kode dial *363# Nomor yang terpilih untuk mengaktifkan Paket Combo Sakti akan langsung menampilkan halaman pembelian, seperti gambar dibawah ini :


Masukkan angka (1) untuk membeli paket dan pilih Kirimkan

Video Tutorial Membeli Kuota dari Aplikasi My Telkomsel

1 komentar untuk "Kuota Murah Telkomsel"

  1. wahh kalau telpon gak pernah kepake ane kak , oh ya btw ada informasi tentang Cara Mendaftarkan Kartu Telkomsel kah? dan jangan lupa kunjungi balik blog ane ya dan komen balik di koinx.id

    BalasHapus