Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang Aplikasi MiChat

Penulis ingin membahas sebuah aplikasi media sosial yang iklannya lagi sering banget muncul di Internet. Iklan aplikasi ini ada di youtube, website, dan didalam aplikasi android lainnya.

MiChat dan Hal-Hal Positifnya


Aplikasi Michat

Berkenalan Dengan Orang di Sekitar Anda

Aplikasi ini sangat terkenal dengan menu andalannya, yaitu Menemukan Teman Disekitar Anda. MiChat menggunakan Sensor GPS pada ponsel Anda untuk menghubungkan semua penggunanya.

Anda dapat menemukan orang-orang disekitar anda yang menggunakan aplikasi ini. Pada aplikasi MiChat Anda bisa membuat Group Chat dengan maksimal kuota sampai dengan 500 kontak.

Dengan mengizinkan aplikasi mengakses semua nomor kontak yang tersimpan pada ponsel, Anda bisa langsung terhubung dengan semua kontak dalam ponsel anda yang telah menggunakan aplikasi ini.

Promosi Digital Marketing

Aplikasi MiChat menyediakan menu diskusi online (Lobi Sosial) untuk berdiskusi berbagai trending topik dan hal-hal yang bekenaan dengan hobi Anda.

Layaknya WhatsApp, Aplikasi MiChat juga dapat digunakan untuk berbagi Momen, Membuat status, Foto, dan Video.

Dengan adanya fitur seperti ini, Anda bisa menggunakannya sebagai alat digital marketing untuk menawarkan jasa/barang yang anda jual secara online dengan target pasar orang-orang disekitar anda.

MiChat dan Hal - Hal Negatifnya

Prostitusi Online

Pada MiChat kamu bisa menemukan teman disekitar, Menu bertemu dengan orang-orang disekitar bukanlah hal yang baru. Ada beberapa aplikasi sosial lainnya yang menawarkan fitur serupa.

Banyak pengguna MiChat yang menggunakan fitur ini sebagai prostitusi online. Ada lebih dari 50% pengguna MiChat menggunaan fitur bertemu dengan orang disekitar sebagai ajang promosi prostitusi online.

Rawan Penipuan

Media sosial yang satu ini kerap kali dijadikan sebagai ajang penipuan. Ada banyak sekali berita online yang membahas berbagai penipuan melalui aplikasi online yang salah satunya adalah MiChat.

"Kapolsek Pekanbaru Kota Ajun Komisaris Josina Lambi Ombir mengimbau masyarakat agar bijak dalam menggunakan aplikasi Mi Chat. Dia mengimbau warga tidak memanfaatkannya untuk prostitusi." Dikutip dari Liputan6.com. Baca berita lengkapnya disini

Pengguna Anonym

Pengguna anonim maksudnya adalah pengguna media sosial yang menggunakan data palsu atau menyembunyikan data aslinya dari media internet. Pada aplikasi MiChat lebih dari 50% penggunanya adalah anonym.  

Hal ini disebabkan karena banyaknya pengguna yang menyalahgunakan aplikasi tersebut, sehingga para user tentunya merasa tidak aman untuk berbagi data pribadi pada aplikasi tersebut.

Video Installasi MiChat



Posting Komentar untuk "Tentang Aplikasi MiChat"