Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

InDriver Aplikasi Ojek Online yang Bisa Nawar

Aplkasi InDriver

InDriver adalah sebuah aplikasi Transportasi online. Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur yang sama seperti aplikasi Go-jek dan Grab. Walaupun ketiganya bergerak pada layanan yang sama, setiap aplikasi mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. 

Aplikasi Transportasi online yang satu ini cukup menarik untuk dibahas. Selain fiturnya yang mencoba untuk berbeda dari yang lain, Halaman antar muka aplikasi InDriver terlihat lebih simple dan mudah dimengerti bahkan untuk pengguna awam sekalipun. 

Tampilan antarmuka Aplilkasi InDriver

Keunikan dari Aplikasi InDriver

Tawar Menawar Harga

Tarif transportasi dalam aplikasi transportasi online pada umumnya sudah ditentukan pada setiap aplikasi yang dihitung berdasarkan jarak tempuhnya. Berbagai diskon dan pengurangan harga hanya bisa didapatkan jika aplikasi tersebut menawarkan kupon atau promosi tertentu sesuai dengan kebijakan mereka.

Aplikasi In Driver menawarkan fitur yang berbeda. Inilah fitur utama dari Aplikasi In-Driver yang yang membuatnya berbeda.

Aplikasi InDriver menyediakan menu tawar-menawar harga untuk menentukan tarif transportasi melalui aplikasi. Penumpang dan Pengemudi bisa saling tawar-menawar harga untuk menentukan biaya perjalanan yang akan ditempuh.

Driver Khusus Penjalanan Antar Kota

Pada umumnya aplikasi transportasi online sering digunakan untuk perjalanan jarak dekat, sehingga ada batasan jarak tempuh yang mau diterima oleh driver-nya. Dan kamu akan kesulitan untuk menemukan driver yang menerima perjalanan jarak jauh.

Tampilan halaman aplikasi InDriver

Aplikasi InDriver menawarkan solusi dari permasahan ini. Hal kedua yang membuatnya berbeda adalah tersedianya menu khusus untuk pemesanan perjalanan jarak jauh (antar-kota),.

Semua driver yang menerima perjalanan antar-kota sudah otomatis dicantumkan dalam aplikasi ini dilengkapi dengan penawaran harga dari masing-masing driver-nya, sehingga pengguna transportasi online bisa langsung memilih tarif driver yang sesuai dengan keinginannya.

Satu Aplikasi untuk Driver dan Pengguna

Aplikasi trasportasi online biasanya membedakan antara aplikasi yang digunakan oleh pengemudi dan yang digunakan oleh penumpang, sehingga ada dua aplikasi yang dibuat sesuai dengan kegunaannya.

Saat artikel ini ditulis, InDriver mengabungkan dua fungsi ini dalam satu aplikasi. Jadi setiap orang bisa memilih mode penumpang untuk memesan kendaraan dan beralih ke mode pengemudi untuk menerima orderan dalam satu aplikasi

Aplilkasi InDriver mode pengemudi

Selain itu, Proses pendaftaran untuk bergabung menjadi pengemudi InDriver bisa dilakukan secara online dengan mengupload beberapa dokumen persyaratan yang sudah ditentukan oleh pihak InDriver. 

Cara menggunakan InDriver

Begini cara pemesanannya melalui aplikasi InDriver:

  • Pertama pemesan memilih titik jemput dan titik tujuan
  • Masukkan tarif yang diinginkan lalu lakukan pemesanan
  • Pesanan yang dibuat akan muncul pada semua driver yang sedang online
  • Driver memilih untuk mengambil atau menaikan penawaran harga
  • Penawaran harga dari semua driver akan muncul pada aplikasi pemesan
  • Proses ini akan selesai setelah menemukan tarif yang sesuai antara pemesan dan driver

Video Review Aplikasi In Driver



Posting Komentar untuk "InDriver Aplikasi Ojek Online yang Bisa Nawar"